Penutupan Turnamen Sepak Bola Memperingati HUT RI ke 74 Desa Gunungjaya

Gunungjaya, Sepak bola merupakan suatu permainan yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia bahkan diseluruh penjuru dunia dan di Desa Gunungjaya Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang merupakan salah satu Desa yang memiliki lapangan sepak bola yang cukup strategis walaupun keadaan lapangannya yang belum sempurna namun menjadi daya tarik para penggemar sepak bola karena tempat yang mudah dijangkau.

Desa Gunungjaya menggelar kegiatan pertandingan turnamen sepak bola tahun 2019 ini dalam rangka memperingati HUT RI ke 74,seperti yang rutin dilakukan pada tahun tahun sebelumnya. kegiatan tersebut murni partisipasi para Pemuda yang didukung oleh masyarakat,Karang taruna Desa Gunungjaya dan Pemerintah Desa Gunungjaya,

Turnamen yang dibuka pada tanggal 8 Juli 2019 dan resmi berkahir hari ini Selasa 6 Agustus 2019 dengan pertandingan memperebutkan juara 1 dan 2 antara Klesem FC Vs Penyawungan FC.

Dalam sambutannya Kepala Desa Gunungjaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para panitia dan pemain yang sedari awal pertandingan hingga akhir bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala satu apapun. Dan di akhir acara Kepala Desa Gunungjaya Menyerahkan Piala dan hadiah sekaligus uang pembinanan kepada masing – masing juara 1,2 dan 3. dengan berakhirnya penyerahan hadiah sekaligus turnamen sepak bola desa gunungjaya dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 Tahun 2019 ditutup secara resmi oleh Kepala Desa Gunungjaya Bapak Sugeng Riyadi.

Berikut Daftar Juara 1,2 dan 3 Turnamen Sepak Bola dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 Tahun 2019.

Juara 1 : Penyawungan FC

Juara 2 : Klesem FC

Juara 3 : Hanger FC (Gantungan)

Dalam kegiatan tersebut kades Gunungjaya juga berpesan agar para pemain lebih meningkatkan lagi prestasinya ditingkat yang lebih tinggi dan mudah-mudahan ditahun depan Desa Gunungjaya dapat melaksanakan lagi turnamen sepak bola tersebut.

Dalam sambutannya juga kepala Desa Gunungjaya menyampaikan bahwa Setelah Turnamen ini berakhir akan dilanjut lagi dengan turnamen yang sama untuk usia U30 yang akan di mulai pada tanggal 7 Agustus 2019, Dan pada tahun ini untuk pertamakalinya pemerintah desa ikut berpartisipasi dalam turnamen tersebut.(AdminDesa)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments