Sambut HUT RI Ke-74 Tahun 2019,Desa Gunungjaya Gelar Turnamen Sepak Bola

Gunungjaya, Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 Tahun 2019, Desa Gunungjaya, kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang, Provinsi Jawa Tengah menyelenggarakan kegiatan turnamen Sepak Bola yang dilaksanakan di lapangan Sepak Bola Desa Gunungjaya.

Turnamen sepak bola ini diikuti dari beberapa Tim dari beberapa RT se-Desa Gunungjaya, merebutkan piala bergilir, Tropi dan uang pembinaan. Pembukaan turnamen sepak bola ini dibuka secara langsung oleh Sugeng Riyadi selaku Kepala Desa Gunungjaya beserta dari Polsek Belik pada hari Senin Tanggal 8 Juli 2019.

Dikatakannya,kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan HUT RI Ke-74 Tahun 2019 selain itu agar selalu menjalin silaturohmi, kebersamaan antar wilayah RT dan menambah semangat olah raga sebagai sarana untuk mencari bibit unggul pemain sepak bola terbaik.

” Turnamen Sepak Bola ini telah mendapat respon yang sangat baik dari para pencinta Sepak Bola. Antusias dan animo masyarakat yang demikian besar menggambarkan bahwa olah raga sepak bola telah memasyarakat dan diminati oleh kalangan generasi muda,” terangnya.

”Olahraga sepak bola ini tidak hanya sekedar sebagai media penyaluran hobby dan bakat generasi muda, akan tetapi lebih dari itu, olah raga sepak bola harus bisa menjadi sarana pembinaan generasi muda agar memiliki sikap mental yang baik, kreatif dan sportif serta berprestasi di masa yang akan datang,” sambungnya.

“Saya berharap pelaksanaan turnamen ini hendaknya digunakan sebagai penyebar semangat persatuan dan kesatuan pemuda dan pemudi dengan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas,” harapnya.

Sementara itu sambutan dari Ketua panitia Endon Suyitno mengajak para peserta bermain cantik dan menjunjung tinggi sportifitas.

Mudah-mudahan acara ini berjalan dengan lancar dan menjadi agenda tahunan kita,”Kebersamaan dan kekompakan dengan mengedepankan rasa saling menghargai dan menghormati baik sesama peserta maupun dengan wasit dan penyelenggara pertandingan sangat diutamakan,” (AdminDesa)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *